cerita indah kita :)

ini kisahku bersamanya.......... aku tak mengenalmu,, kamu pun tak mengenalku,, itulah kita dulu, yaa dulu sebelum tanggal 29 April 2007 itulah awal ke-isenganku untuk "menggodamu" dan itulah awal kita ber-sms ria (nympe pulsaku tekor,, huhuuu) dan pada tanggal 2 Mei 2007 kita bertemu.. tampak aneh ketika aku bertemu denganmu,, kamu kuruss,, (gak kaya' sekarang genduuttttt) banyak jerawat,, (sekarang muluss hahaaa) lalu berlanjutlah, hingga akhirnya di hari ulang tahunmu tgl 20 Juni 2007 kamu menyatakan cinta >GUBRAAKK hahaa< berhubung aku jomblo, dan kamupun jombloo teruss yaa sudah, tanggal 1 Agustus 2007 saat aku pindah "boyong" untuk kuliah di semarang aku menerimamu.... (lama juga ya diterimanya) kisah kita tidak semulus jalan pantura (pantura kagak mulus juga kaliii) canda,, tawa,, duka,, bertengkar (dengan berbagai macam gaya hihiiii) banyak kisah yang harus kita sensor yang merupakan bagian masa lalu yang tidak patut untuk diungkit kembali (heheee) **************************************** sampai kini, yaa sampai tahun 2012 di bulan mei ini kita masih bersama, dan kita ingin selalu bersama (ini keinginanku, bagaimana denganmu sayang?) semua berawal dari mimpi, itulah 'bercandaan' kita, - dulu aku tidak pernah berfikiran hubungan kita akan sejauh ini.. bermimpi akan kesejahteraan kita, tentang kita yang ingin punya rumah impian (semoga terkabulkan..) tentang kita yang ingin merajut asa bersama dalam ikatan suci pernikahan, dan masihh banyak lagi mimpi kita yang akan kita bangun setahap demi setahap.. dan semoga Allah meridloi kita, atas izinnya dan dengan "bismillahirohmanirrohim" kita pasti bisa :)

0 komentar:

Posting Komentar